Selasa, 16 September 2014

Really want it..

I really want to around the world..
Entah kapan bisa terwujud, kalo saat ini aku belum bisa menghasilkan apa2..
Aku mungkin masih bisa bersabar dan berusaha untuk sesegera mungkin menyelesaikan studyku ini..
Aku ingin bisa keliling dunia dan kalau perlu tinggal diluar negeri bersama keluargaku..
Hmm..
I know thats looks crazy..
Aku bukan siapa2, bukan anak pejabat, bukan orang terkenal, bukan orang terpandang..
Tapi aku berusaha untuk dipandang oleh dunia, dan menaikkan derajat agar bisa dihormati..

I wish i can do it..

170914

Ich liebe dich..

They told me don't dreaming to high, they said i would not meet him n i can't be his lovely wifey, and i just dreamin..
The other people said, someday who knows you can meet up with him, maybe at the beach in bali or at malioboro jogja..
Maybe means yes or no..
I don't know.. maybe at this time i still in love with him that's why i always thinking about him everyday..
I don't feel tired, i just feel comfortable..

160914

Minggu, 14 September 2014

You..

Jika mencintainya terasa menyenangkan maka teruskanlah mencintainya dengan hatimu..
Jika membayangkannya setiap hari membuatmu semangat menjalani hari2mu maka teruslah membayangkannya..
Biarkan ia menjadi penyemangatmu, biarkan ia menerangi langkah2mu disaat gelap..
Meskipun sangat susah memilikinya, meskipun sangat susah membuatnya ada disampingmu setiap saat..
Dy adalah dy dengan segudang prestasi dan popularitas..
Aku adalah aku tanpa prestasi dan bukan siapa2..
Akankah terjadi pertemuan itu??
Mungkin tidak akan ada yang mengatakan "yaa pasti bisa bertemu"
Tapi aku percaya tidak ada yang tidak mungkin meski semua orang berkata tidak mungkin..

150914

Sabtu, 13 September 2014

The freaky girl..

Maybe i dont really want to have you, or maybe i really want to have you in my life, but i know it is to hard to love you, you have to much fans, you have a different culture,  you and me are different, i'm just wasting my time, i always think about you and about us, i know i'm just a crazy girl who really want have you..

This is really a sadness story, "a freak girl who want to be a goalkeeper wife" ohh my god, is that i really writing?? Ckckckckk..

Jumat, 12 September 2014

Gute nacht mr. Goalkeeper..

Masih..
Aku masih merasa, kita di bawah langit yang sama
Rindu..
Aku merindukannya saat ia tak muncul di social medianya
Takut..
Aku takut terlalu larut dalam mengaguminya

Setiap hari, setiap saat, setiap waktu membayangkannya
Seolah2 telah ada ikatan itu..
Dan sekali lagi aku berhalusinasi, aku membayangkan hal2 yang sempurna, aku terlalu jauh dalam melangkah..

Inikah rasanya cinta sendirian yang ku rasakan
Cinta yang amat sangat jauh
Cinta yang entah ujungnya berada dimana
Tapi aku percaya, jalan untuk menuju sesuatu yang lebih baik
Harus melalui rasa ini dulu, harus melalui perasaan cinta yang teramat sangat dalam ini..
Dan seandainya memang untukku maka harus dijaga dengan baik
Namun bila bukan untukku.. i can't imagine that.. :(

120914

I want it..

Dulu.. ngga pernah suka sama bule
Bawaannya takut mulu
Soalnya kesannya bule tuh ga setia
Tapi kenapa sekarang jadi tergila2 ma bule ginii..???
Hadehhh..
Mampuuss.. maw nyari bule kemana klo kayak gni ceritanya
Boro2 bisa ngobrol  baru di deketin ajja udah nerveous
Ckckckck..

120914

Kamis, 11 September 2014

This morning..

Saat ini yang aku pikirkan adalah bagaimana caranya agar aku bisa bekerja dan membantu ekonomi keluargaku..
Kalau aku begini terus aku nggak bisa membantu mereka, sementara mereka disana harus banting tulang demi kami disini..
Tuhann.. mereka (*sodara2) sudah punya keluarga sendiri,sudah punya penghasilan sendiri tapi kenapa mereka masih bergantung sama kakaknya..
padahal kakaknya juga sudah punya keluarga yang harus dy urus, anak2 yang harus dy perhatikan, dan tentunya dy sendiri yang harus dipikirkan..
Selama ini daddy saia ngga pernah memikirkan kepentingannya sendiri
Dy selalu memikirkan kami, KAMU, MEREKA!! yang seharusnya ngga dy pikirin..
Over Baik dan bodoh lama2 nggak bisa dibedakan..
Lebih baik membantu mereka yg tidak memiliki hubungan darah tapi bisa mengucapkan terima kasih  dan menghargai pemberian kita
Daripada..
Membantu orang yang memiliki hubungan darah dengan kita tapi ngga tau terima kasih dan malah pergi saat kita kesusahan..

120914