Rabu, 01 Oktober 2014

God,help me please..

They are right, tanpa usaha apa yang kita inginkan ga mungkin tercapai
Aku sadar aku belum berusaha sama sekali, aku berpikir semua akan datang dengan sendirinya, semua yang aku inginkan akan terwujud tanpa harus aku berusaha..
I was wrong, aku salah klo berpikir kayak gitu, aku salah klo berpikir tanpa usaha aku tetap dapat yang aku mau, aku salah.. :(
Aku bingung harus memulai usahaku darimana, aku tipe yang mudah menyerah, aku selalu menginginkan semuanya tanpa harus berusaha, aku salah.. :(
Tuhan.. tolong bantu aku untuk memperbaiki diriku, tolong buat aku sadar bahwa aku harus berusaha untuk mendapatkan yang aku mau, tolong buat pikiranku berubah menjadi lebih mandiri dan lebih dewasa lagi, aku ngerasa aku sudah terlambat,, aku ngerasa aku telat untuk berusaha, tapi aku ingin membuktikan kalo aku salah, aku masih bisa berusaha memperjuangkan apa yang aku inginkan, memperjuangkan apa yang aku mau, demi keluargaku, demi mereka yang aku sayang..

Astungkara
011014

Selasa, 30 September 2014

I - you..

Mengaguminya sebagai seorang goalkeeper terkenal
Entah suatu saat nanti akan tetap mengaguminya
Atau akan berpindah kepada seorang artis atau publik figur lainnya
Aku masih belum bisa membedakan antara kagum dan cinta sejati
Usiaku sudah tidak muda lagi
Aku harus secepatnya berubah

"Jarak dan waktu tak kan terhenti
Karna kau akan selalu di hati
Bagai detak jantung yang ku bawa kemanapun ku pergi..

"Meski kau kini jauh disana..
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati

^_^ manu..

011014

Still manu..

Good nacht honey..
Good luck yaa..
Good morning..
*kiss*kiss*

Only that.. just it..
For now i just see you on your photos
I hope someday i will see you very real

Semoga bisa bertemu dy..
Semoga masih diberi kesempatan untuk bersamanya..
Walaupun mereka berkata tidak mungkin..
Namun aku percaya tidak ada yang tidak mungkin..
Meskipun mereka berkata tidak mungkin..

Astungkara..
300914

Minggu, 28 September 2014

I wish i can..

Apa kabar blog'ku pagi ini?
Masih mau kan nampung semua tulisan2ku?
:)

Tadi malem tumben2annya mimpiin bli w..
Sahabatnya bilang "awas ntar nyesel lg klo dy udh punya yg baru"
Sebelumnya aku udah mikir, aku ini kenapa
Dulu aja waktu dy punya pacar aku nyeselnya setengah idup
Sekarang giliran dy single seolah akuu yang udah males banget
Aku ngga ngerti apa maksudnya..
Apa mungkin bukan dy??
Atau gimana?? Atau mungkin orang lain?
Confused iyya akuu confused..

Aku ingin membiarkan semua ini mengalir apa adanya
Aku sudah tidak ingin memaksa lagi
Saat ini aku harus bisa lebih bijak, aku ngga boleh ngebebani mereka "orang tuaku"
Thats why.. aku berusaha untuk bisa mandiri
Aku ingin secepatnya bisa bekerja
Suatu saat, ketika aku akan menikah aku tidak ingin membebani mereka
Aku ingin semua urusan dan materi asalnya dari kami berdua "aku dan calon suamiku"
Itu yang jadi mimpiku.. itu yang jadi harapanku sebagai seorang anak
Aku ingin membahagiakan mereka di masa tuanya nanti..

Astungkara..
Tuhan tolong bantu putu mewujudkannya..
290914

Kamis, 25 September 2014

Help us..

Ini bukan dunia dongeng yang dapat mengabulkan permintaan kita hanya dalam satu detik
Ini bukan dunia khayal yang apapun bisa terjadi di dalamnya even hal2 yang ngga mungkin sekalipun

Kadang aku berharap semua ini hanya mimpi
Aku berharap aku punya kekuatan super
Yang bisa membuat keajaiban
Memberikan rumah untuk keluargaku detik ini juga
Membahagiakan kedua orang tuaku saat ini juga
Menjauhkan mereka dari orang2 yang berniat jahat
Melindungi mereka dari pemanfaatan sodara2 mereka

Tapi aku sadar..aku ngga sehebat itu
Aku hanya orang biasa yang ngga punya keberanian sebesar itu
Aku hanya seorang cewek yang nggak punya keberanian sama sekali
:'(

I don't know what should i do..

Tuhan..
Apa yang bisa aku lakukan saat ini
Aku ingin secepatnya mengeluarkan orang tuaku dari sana
Tapi aku tidak memiliki kekuatan sama sekali
Tuhan..
Tolong jauhkan kedua orang tuaku dari mereka
Mereka yang ingin berniat jahat..
RaSanya sakit banget kalo denger cerita ibu
Kenapa mereka tega kayak gitu sama kami
Mereka udah punya keluarga sendiri harusnya bisa ngurus keluarga sendiri dan bukan mengganggu dapur keluarga kakaknya
Tuhan..
Hamba ngga terima kalo orang tua hamba terus2an dimanfaatin kayak gini
Seolah2 mereka kerja keras banting tulang hanya untuk membantu mereka yang sudah bisa cari uang sendiri
Apa mereka ngga nyadar kalo masih ada kami istri dan anak2 kakaknya..
Kenapa semua beban harus dilimpahkan ke daddyku
Dy memang anak pertama tapi bukan berarti dy harus memenuhi semua keinginan adek2nya yang sudah punya kepala keluarga sendiri2
Tuhan..
Aku ngga bisa berbuat apa2
Bahkan aku bingung apa yang harus aku lakukan

Bersabarlah ibu.. daddy..
Kalo suatu saat rejeki itu datang dari tuhan melalui putu, putu mau ngeluarin kalian dari sana, kita tinggal jauh dari mereka..
Astungkara tuhan.. tolong beri putu kekuatan dan kesempatan..

260914

Rabu, 24 September 2014

Still into you..

Guten morgen..
Dan setiap terbangun di pagi hari
Yang terpikirkan adalah dy
Khayalanku mulai beraksi lagi
Menjadi istri dan ibu dari anaknya
Dengan camera yang menyorot
Kebahagiaan keluarga kecil kita

Aku masih bermimpi

Meskipun  sudah tidak terlalu menggebu2
Namun aku masih menginginkannya
Meskipun sudah tak se intens dulu
Namun aku masih mengaguminya

Kita di bawah langit yang sama
Kita memandangnya bersama
Kita melangkah diatas bumi yang sama
Namun kita mungkin tidak ditakdirkan bersama..

Aku masih bermimpi

Bermimpi tentangmu,tentang kita,tentang keluarga kecil kita
Aku menginginkannya..

250914