Selasa, 22 Juli 2014

me and you
aku berada di belahan bumi ini sedangkan ia berada di belahan bumi lain
aku seorang mahasiswa magister yang sudah berusia 25 tahun dan belum memiliki pendapatan sedangkan ia sudah cukup mapan dengan pekerjaannya
aku seorang manusia biasa yang berharap bisa populer bukan hanya di negaraku saja tapi juga go international, sedangkan ia adalah athele yang cukup populer
bukan hanya di negaranya saja namun di seantero dunia
aku bukan siapa-siapa sedangkan dia adalah "seseorang"apa mungkin bisa bertemu?
kalo bukan karena ada campur tangan tuhan itu ga mungkin terjadi
semua perbedaan itu tidak akan pernah bisa disatukan
tidak seperti apa yang aku bayangkan
tidak semudah seperti yang aku harapkan..
its never be perfect.. and it can't be perfect..

sebenarnya aku sudah lelah 
sebenarnya aku capek kalo harus ngefans yang berlebihan seperti ini 
memang aku hanya ngefans tapi aku ga nyangka kalo bakal separah ini ngefans sama dia
 ini semua berasal jauh dari dalam hatiku dan aku yang menginginkan ini 
aku yang terus memikirkan ini 
semua ini memang salahku terlalu berlebihan..
220714

Senin, 21 Juli 2014

Semua ada masanya..
Semua ada saatnya..
Dan aku yakin jodoh pun akan ada saatnya
Untuk datang kepada kita
Dimanapun jodoh kita
Pasti akan bertemu
Diwaktu yang sudah ditetapkan tuhan
Dan kita harus sabar menantinya
Aku tidak bisa memilih
Yang sudah ditetapkan tuhan
Aku hanya harus belajar iklas
Menjalani apa yang sudah digariskan..

220714
I must wake up.. don't try to dreaming again.. this is the real life gie
 you are not anyone.. you just a girl who always dreaming..

Kita berada di bawah langit yang sama..
Kita menginjakkan kaki di bumi yang sama..

Namun kita berbeda dalam banyak hal..
Kita berbeda..

Mungkinkah kita bertemu dibawah langit yang sama ini?
Mungkinkah akan ada cinta diatas bumi yang kita pijak bersama ini?

Sakit.. saat mengetahui bahwa takdir tidak mengijinkan kita bersama
Sedih.. saat harus menghadapi kenyataan bahwa bukan kamu jodohku

Tapi semua harus berjalan..
Apapun yang terjadi harus kita hadapi..

Aku harus sadar bahwa semua ini hanya mimpi
Mimpi yang tak akan pernah menjadi nyata
Walaupun aku memohon dan merengek terus menerus..

210714

Sabtu, 19 Juli 2014

Aku masih bermimpi
dan aku belum ingin terbangun..
mimpi ini indah dan sempurna
aku takut untuk terbangun
dan menyadari semua ini tidak nyata..
aku selalu ingin yang terbaik yang sempurna
tanpa aku sadari aku sendiri tidak sempurna
kesepian ini membuatku menghayal terlalu jauh
tidak seharusnya aku begini
aku seharusnya tidak boleh terbawa perasaan
yang aku ciptakan sendiri
aku tidak seharusnya melepaskan seseorang
yang terlihat nyata dan memilih seseorang yang
jelas-jelas tidak dapat aku miliki
mereka hanya bisa aku lihat
tapi tidak mungkin untuk dimiliki
mereka hanya halusinasi
bukan kenyataan yang sebenarnya..
lupakan..lupakan..
kembalilah ke dunia nyata..

200714

Tuhann.. Kenapa sih perasaanku bs se'lebayy gni sama artis ato athlete yg aku suka? Ngga wajar bgt kyknya klo aku sampe sejauh ini ngefans, sampe ingin memiliki.. Aku ga mau terlalu larut spt ini tuhan.. Ini hanya akan membuatku melupakan semuanya dan ngerasa gilaaa.. (⌣́_⌣̀) aku ini kenapa sihh?? Bisa tergila2 gini.. Takut bgt klo dy udh punya pacar ato istri huuffthh.. Emang spa gw, sok bs ngedapetin artis aje loe gie.. (⌣́_⌣̀) yaa tuhan semoga ini hanya sesaat saja,mungkin ini hanya krn aku lg kesepian ajja, aku pengen normal lg tuhann.. Aku pengen jatuh cinta sm org yg bener2 bisa aku miliki bukan org dr dunia khayal yg melebihi sempurnaa
Astungkara (˘ʃƪ˘)
Dan..
Kapan aku bisa berubah?
Kapan aku bisa lebih dewasa dalam menyikapi semua ini?
Aku sudah seharusnya bisa menerima kehadiran seorang "calon suami" yang akan mendampingiku tanpa aku harus membanding bandingkan lelaki tsb dengan lelaki lain yang lebih sempurna..
Aku selalu bertanya "kapan?"
Kapan aku bisa berubah?
Apakah memang belum saatnya aku berubah?
Aku percaya yang akan diberikan tuhan adalah yang terbaik
Aku percaya tuhan sudah mempersiapkan segalanya untukku dan ituu rahasia tuhan..
Mungkin aku hanya butuh untuk bersabar sedikit lagi
Aku hanya ingin diberi kesempatan untuk membahagiakan mereka.. Untuk memberikan keturunan dan kebahagiaan bersama mereka..
Aku juga percaya tuhan menciptakan kita berpasang pasangan
Dan tuhan tidak mungkin salah menentukan pasangan yang terbaik untuk kita
Terima kasih tuhan.. Untuk segalanyaa
Segala sifatku yang baik maupun yang buruk,
Aku yakin suatu saat engkau pasti memberikan seseorang yang bisa mengerti sifatku dan bisa menutupi segala kekuranganku
Astungkara (˘ʃƪ˘)

200714

Kamis, 17 Juli 2014

sunny story..

keinginan ini begitu kuat
tidak heran bagiku
karena aku memang sering seperti ini
menyukai publik figur
dan membayangkan bisa memilikinya
but its just hope
its just dream
its just wasting my time
seharusnya aku sudah bisa memulai hubungan yang serius
mau sampai kapan aku seperti ini
menunggu sesuatu yang tidak mungkin
menunggu sesuatu yang sempurna
padahal aku sendiri jauh dari kata sempurna
namun tuhan..
pantaskah aku mendapatkan yang terbaik?
bisakah aku mendapatkan seseorang yang terbaik?
meskipun aku telah banyak menyakiti
tapi setidaknya berikan yang terbaik untuk buah dari kesabaranku
menantinyaa..

180714